Toko Pagar Besi BRC Kabupaten Kendal
Toko Pagar Besi BRC Kabupaten Kendal

Toko Pagar Besi BRC Kabupaten Kudus

Diposting pada 758 views

Toko Pagar Besi BRC Kabupaten Kudus

Toko Pagar Besi BRC Kabupaten Kudus. Bagi warga Purwosari , Janggalan , Demangan , Sunggingan , Panjunan , Wergu Kulon , Wergu Wetan , Mlati Kidul , Mlati Norowito , Mlati Lor , Nganguk , Kramat , Demaan , Langgardalem , Kauman , Damaran , Kerjasan , Kajeksan , Krandon , Singocandi , Glantengan , Baron dan sekitarnya yang membutuhkan pagar BRC, MADANIAH Pabrik produsen pintu pagar besi BRC Hot Dip Galvanized dan Electro Plating jual harga murah semua ukuran beserta aksesoris tiang pagar BRC dan kawat duri untuk distributor suplier toko besi dan bangunan. Kami siap memenuhi kebutuhan Pagar Tower BTS, Jalan, Gedung, Pabrik, Sekolahan, Pondok, Bandara, Pelabuhan, Lahan Pekarangan / Perkebunan, Perumahan, Halaman Rumah Sakit dan kebutuhan lainnya. Memenuhi kebutuhan toko besi dan proyek anda berapapun kebutuhannya.

Toko Pagar Besi BRC Kabupaten Kudus
Toko Pagar Besi BRC Kabupaten Kudus

Pagar BRC (British Reinforced Concrete) adalah pagar yang terbuat dari besi beton dengan diameter 5mm, 6mm, 7mm, dan 8mm. Bagian ujung pagar ditekuk sedemikian rupa sehingga memberi efek penguatan (reinforcement) dan dari beberapa besi beton yang ditekuk kemudian disatukan dengan pengelasan electric sehingga membentuk suatu lembaran (panel). Agar pagar BRC tahan karat dan tahan dari segala cuaca, maka besi betonnya dilapisi melalui proses galvanis (hot dip galvanized atau electroplating galvanized).

Keunggulan pagar besi BRC selain dari harga yang relatif murah, Pemasangannya yang sangat mudah dan praktis sehingga sangat disukai, bahkan untuk keindahan rumah sekalipun. Pagar kami siap pasang yang terbuat dari lembaran jaring kawat baja las dan kami bisa mendesaign sesuai permintaan anda baik pagar,pintu,tiang yang anda minta. Madaniah juga menerima pemasangan pagar dan pembuatan pintu BRC sesuai ukuran yang dibutuhkan.

Jenis jenis pagar besi BRC

Perbedaan finishing Hot Dip Galvanized dan Electroplating Galvanized:

  1. Hot Dip Galvanized (permukaan lebih kasar; ketahanan terhadap korosi/karat 9-10 tahun
  2. Electroplating / UCP Galvanized (permukaan lebih halus;ketahanan terhadap korosi/karat 4-5 tahun

Fungsi Pagar Besi BRC:

  1. Sebagai pagar pengaman/pembatas untuk berbagai property seperti: Rumah tinggal / Perumahan / Taman
  2. Pertokoan / Perkantoran
  3. Pabrik / Pergudangan
  4. Pelabuhan / Depo Kontainer
  5. Lapangan olah raga / Sekolah / Bandara Udara
  6. Tower BTS / Berbagai Proyek
  7. Gudang Penyimpanan
Aksesoris-aksesoris yang dipakai BRC:
    1. Mur-Baut M8 x 80 mm (finishing Electroplating Galvanized)
    2. Mur-Baut M8 x 100 mm (finishing Electroplating Galvanized)
    3. Mur-Baut M8 x 80 mm (finishing Hot Dip Galvanized)
    4. Mur-Baut M8 x 100 mm (finishing Hot Dip Galvanized)
    5. U-Clip/ Klem (finishing Electroplating Galvanized)
    6. U-Clip/ Klem (finishing Hot Dip Galvanized)

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi nomor kontak telepon kami atau datang langsung ke tempat kantor /workshop kami selama jam kerja, 08.00-16.00 untuk mendapatkan penawaran yang terbaik dari kami. Kunjungi link Daftar Harga BRC Terbaru untuk mengetahui daftar harga BRC dari MADANIAH.

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Kabupaten Kudus

Kabupaten Kudus adalah sebuah kabupaten di provinsi Jawa Tengah. Ibukota kabupaten ini adalah Kota Kudus, terletak di jalur pantai timur laut Jawa Tengah antara Kota Semarang dan Kota Surabaya. Kota ini berjarak 51 kilometer dari timur Kota Semarang.
Kabupaten Kudus berbatasan dengan Kabupaten Pati di timur, Kabupaten Grobogan dan Kabupaten Demak di selatan, serta Kabupaten Jepara di barat. Kudus dikenal sebagai kota penghasil rokok (kretek) terbesar di Jawa Tengah dan juga dikenal sebagai kota santri. Kota ini adalah pusat perkembangan agama Islam pada abad pertengahan. Hal ini dapat dilihat dari adanya tiga makam wali/sunan, yaitu Sunan Kudus, Sunan Muria, dan Sunan Kedu.

Kudus awalnya kota di tepi Sungai Gelis,dan salah satu kota di Pulau Muria. Dahulu Kota Kudus bernama Kota Tajug, disebut Tajug karena di daerah tersebut terdapat banyak Tajug, Tajug merupakan bentuk atap arsitektur tradisional yang sangat kuno dipakai tujuan keramat. Tajug dahulunya di jadikan tempat bersembahyang warga Hindu di daerah tersebut. Dengan demikian kota Tajug dulunya sudah memiliki sifat kekeramatan tertentu. Sunan Kudus mendekati warga kota Tajug dengan membuat struktur atas Menara Kudus yang berbentuk Tajug. Warga hidup dari bertani, membuat batu bata, menangkap ikan, dan berdagang. Setelah kedatangan Sunan Kudus, Kota itu dikenal sebagai “Al-Quds” yang berarti “Kudus”. Kota Tajug memang sudah lama menjadi kota perdagangan, tetapi karena posisinya agak jauh dari Selat Muria, tidak ada pelabuhan besar di Kota Tajug, hanya pelabuhan transit, yang nanti akan transit lagi ke Pelabuhan Tanjung Karang di tepi Selat Muria. Pada saat itu, Selat Muria masih dalam dan lebar, sebagai jalan pintas perdagangan. Pelabuhan Tanjung Karang adalah pelabuhan transit penghubung ke pelabuhan Demak, Jepara dan Juwana. Komoditas utama ekspor Pelabuhan Tanjung Karang adalah kayu yang berasal dari muria, yang juga digunakan sebagai salah satu material pembangunan Masjid Agung Demak.

Pedagang dari Timur Tengah, Tiongkok, dan pedagang antar pulau dari sejumlah daerah di Nusantara berdagang kain, barang pecah belah, dan hasil pertanian di Tajug, tepatnya di Pelabuhan Tanjung Karang. Warga Tajug juga terinspirasi filosofi yang dihidupi Sunan Kudus, Gusjigang. Gus berarti bagus, ji berarti mengaji, dan gang berarti berdagang. Melalui filosofi itu, Sunan Kudus menuntun masyarakat menjadi orang berkepribadian bagus, tekun mengaji, dan mau berdagang. Dari pembauran lewat sarana perdagangan dan semangat ”gusjigang” itulah masyarakat Kudus mengenal dan mampu membaca peluang usaha. Dua di antaranya usaha batik dan jenang. Kini, selat muria sudah hilang ditelan sedimentasi, begitupun dengan Pelabuhan Tanjung Karang, hilang dan hancur ditelan sedimentasi.(Sumber)

Toko Pagar Besi BRC Kabupaten Kudus Jawa Tengah Pabrik Produsen Distributor Supplier Jual Murah Harga Terbaru Jasa Pasang Pembuatan Kawat Duri Tiang Besi U Clip Pagar Besi BRC Provinsi, Kabupaten dan Kota Banjarnegara, Banyumas Purwokerto, Grobogan Purwodadi, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Semarang Ungaran, Solo, Sragen, Sukoharjo, Tegal, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Salatiga, Surakarta