Pemasangan Pintu Pagar BRC Ngaglik Sleman

Diposting pada 202 views

Pabrik Produsen Toko Pintu Pagar BRC Tegalwaras Sariharjo Ngaglik Sleman

Pabrik Produsen Toko Pintu Pagar BRC Tegalwaras Sariharjo Ngaglik Sleman
Nama Konsumen Pemesan : Bp. Sapto
Lokasi / Alamat Pemasangan : Tegalwaras Sariharjo Ngaglik Sleman Yogyakarta
Ukuran dan Jenis Pagar BRC yang dipilih adalah : BRC 190 6EP
Biaya Pemasangan Pagar BRC Rp. 55.000 / Lembar

Bagi warga Donoharjo , Minomartani , Sardonoharjo , Sariharjo , Sinduharjo , Sukoharjo dan sekitarnya yang membutuhkan pagar BRC dan hendak memasang pintu dan pagar BRC seperti Bp. Sapto, baik pagar besi BRC, pagar minimalis maupun pagar besi tempa / klasik, silahkan meghubungi kami Pabrik Produsen Toko Pintu Pagar BRC Tegalwaras Sariharjo Ngaglik Sleman untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru, ukuran dan jenis pagar BRC yang cocok untuk keperluan dan kebutuhan anda. Pagar BRC bisa digunakan untuk

  1. pagar pengaman / pembatas untuk berbagai property seperti: Rumah tinggal / Perumahan / Taman.
  2. Pertokoan / Perkantoran.
  3. Pabrik / Pergudangan.
  4. Pelabuhan / Depo Kontainer.
  5. Lapangan olah raga / Sekolah / Bandar Udara.
  6. Tower BTS / Berbagai Proyek

Selain pemasangan pintu pagar BRC, kami juga menyediakan tiang BRC, Kawat duri, Klem U-Clip BRC dan menerima jasa pembuatan pagar besi minimalis / tempa (klasik), kanopi, teralis jendela, railing tangga / balkon, tangga putar dan jasa las lainnya.

Untuk mengetahui daftar harga BRC terbaru, silahkan klik Daftar Harga BRC Terbaru

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto pemasangan pagar BRC Tegalwaras Sariharjo Ngaglik Sleman Yogyakarta

 

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Tegalwaras Sariharjo Ngaglik Sleman

Ngaglik (Jawa: Ngaglig) adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Kecamatan Ngaglik merupakan kawasan penyangga pengembangan (aglomerasi) kota Yogyakarta ke arah utara, dengan pusat pemerintahan terletak di Jl. Kaliurang Km.9, Gondangan, Desa Sardonoharjo.

Kecamatan Ngaglik terbagi dalam 6 Desa, 87 Pedukuhan, 222 Rukun Warga (RW), dan 657 Rukun Tetangga (RT), dengan luas wilayah kurang lebih 3.852 Ha. Kecamatan Ngaglik memiliki penduduk tidak kurang dari 78.707 jiwa dengan 23.967 Kepala keluarga. Selain itu terdapat kurang lebih 10 ribu penduduk musiman yang sebagian besar merupakan mahasiswa. Pertumbuhan penduduk 2,28% per tahun.

Secara topografi, wilayah kecamatan Ngaglik terletak di wilayah lereng terbawah bagian selatan Gunung Merapi, dengan ketinggian 100-499 mdpl, dengan struktur wilayah miring dengan dataran lebih rendah di bagian selatan.

Kecamatan Ngaglik memiliki sarana kesehatan 3 Rumah Sakit Klinik, 2 Puskesmas, 3 Puskesmas Pembantu, 10 Apotek, dan 2 Laboratorium Klinik. Sarana pendidikan di Kecamatan Ngaglik meliputi 46 TK, 33 SD, 1 SLB Dasar, 9 SMP, dan 6 SMA, dan 2 Perguruan Tinggi.(Sumber)