Pabrik Produsen Toko Pagar BRC Tirtoadi Mlati Sleman
Pagar BRC Tinggi 60 6Ep

Pengiriman Pagar BRC Tirtoadi Mlati Sleman

Diposting pada 211 views

Pabrik Produsen Toko Pagar BRC Tirtoadi Mlati Sleman

Pabrik produsen toko pagar BRC Tirtoadi Mlati Sleman. Pagar BRC adalah singkatan dari British Reinforced Concrete ditemukan oleh sebuah perusahaan konstruksi di Singapura. Lalu di Indonesia dikenal dengan sebutan pagar BRC yang sebenarnya terbuat dari besi beton dengan diameter 5mm sampai 8mm (tergantung dari ketinggian pagar, semakin tinggi semakin besar diameternya). Pagar BRC adalah panel pagar minimalis yang siap pasang dan semakin banyak digunakan.

Salah satu konsumen yang mempercayakan berbelanja pagar BRC kepada kami yaitu :
Nama Konsumen Pemesan : Bapak Dwi
Tempat / Alamat Pengiriman : Desa Wisata Kerajinan Bambu Sendari, Tirtoadi, Mlati, Sleman
Ukuran dan Jenis Pagar BRC yang dipilih : Tinggi 60 6Ep

Bagi warga Sendangadi, Sinduadi, Sumberadi, Tirtoadi, Tlogoadi dan sekitarnya yang membutuhkan pintu atau pagar BRC seperti Bapak Dwi, baik pagar pintu besi BRC tipe elektroplating atau Hot Dip, Tiang BRC, Klem / U-Clip aksesoris BRC, dan Kawat duri silahkan meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru, ukuran dan jenis pagar BRC sesuai kebutuhan anda. Selain menyediakan panel pagar BRC madaniah juga menerima jasa pembuatan pemasangan pintu dan pasang pagar BRC.

Kegunaan Pagar BRC diantaranya adalah :

  1. pagar pengaman / pembatas untuk berbagai property seperti: Rumah tinggal / Perumahan / Taman.
  2. Pertokoan (Ruko) / Perkantoran.
  3. Pabrik / Pergudangan.
  4. Pelabuhan / Depo Kontainer.
  5. Lapangan olah raga / Sekolah / Bandar Udara.
  6. Tower BTS / Berbagai Proyek

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi link DAFTAR HARGA BRC TERBARU untuk mengetahui daftar harga BRC ukuran besi 5, 6, 7 dan 8 type elektroplating dan Hot Dip galvanis yang terbaru.

Berikut ini adalah galeri dokumentasi gambar foto pengiriman pagar BRC Desa Wisata Kerajinan Bambu Sendari, Tirtoadi, Mlati, Sleman

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Tirtoadi Mlati Sleman

Tirtoadi (bahasa Jawa: Tirtaadi) adalah desa di kecamatan Mlati, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Di daerah ini konon menjadi tempat tinggal ribuan burung Kuntul dan burung Blekok.

Menurut warga setempat bahwa keberadaan burung-burung tersebut sebelumnya tak pernah ada di daerah ini. Hingga akhirnya pada tahun 1997 saat Sri Sultan Hamengkubuwono X bersama dengan Kanjeng Ratu Hemas secara khusus datang untuk meresmikan sebuah jalan aspal yang merupakan hasil swadaya warga. Tiga bulan setelahnya, burung-burung mulai berdatangan secara berkelompok.Pada Tahun 2018, Desa Tirtoadi dipilih untuk mewakili Kabupaten Sleman dalam kegiatan P2WKSS (Program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera) tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta. Pada 18 Juli 2020 Desa Tirtoadi juga merupakan satu dari sepuluh desa yang berhasil meraih penghargaan dari PMI Pusat DIY sebagai sepuluh desa program Tim Siaga Bencana Berbasis Masyarakat (Tim Sibat) di Kabupaten Sleman. Penghargaan ini sebagai bentuk penguatan serta apresiasi pada desa-desa di Kabupaten Sleman yang memiliki kemauan dan kemandirian yang baik dalam merespon keadaan kedaruratan maupun kebutuhan kemanusiaan lainnya. Adapun penghargaan yang diberikan yaitu uang sebesar Rp 10.000.000,- serta Alat Perlindungan Diri (APD) untuk penanganan Covid-19. Desa Tirtoadi juga merupakan salah satu desa tanggap bencana yang dikukuhkan oleh Pemerintah Daerah DIY