Pabrik Produsen Toko Pagar BRC Kayen Sleman
Pabrik Produsen Toko Pagar BRC Kayen Sleman

Pengiriman Pagar BRC Kayen Sleman

Diposting pada 235 views

Pabrik Produsen Toko Pagar BRC Kayen Sleman

Pabrik Produsen Toko Pagar BRC Kayen Sleman
Nama Konsumen Pemesan : Bapak Ozy
Lokasi / Alamat Pengiriman : Kayen , Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta
Ukuran dan Jenis Pagar BRC yang dipilih adalah : T60 6Ep
Bagi warga Tiyasan, Pondok, Sanggrahan, Manukan, Gorongan, Ngringin, Gempol, Joho, Gejayan, Pringwulung, Dabag, Dero, Kayen, Ngropoh, Gandok, Pik Gondang, Soro Padan dan sekitarnya yang membutuhkan pintu pagar BRC seperti Bapak Ozy, baik pagar pintu besi BRC tipe elektroplating dan Hot Dip, Tiang BRC, Klem / U-Clip BRC, silahkan meghubungi kami Pabrik Produsen Toko Pagar BRC Kayen Sleman untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru, ukuran dan jenis pagar BRC yang cocok untuk keperluan dan kebutuhan anda.

Kegunaan Pagar BRC diantaranya untuk

  1. pagar pengaman / pembatas untuk berbagai property seperti: Rumah tinggal / Perumahan / Taman.
  2. Pertokoan / Perkantoran.
  3. Pabrik / Pergudangan.
  4. Pelabuhan / Depo Kontainer.
  5. Lapangan olah raga / Sekolah / Bandar Udara.
  6. Tower BTS / Berbagai Proyek

Selain pintu dan pagar BRC, kami juga menyediakan aksesoris BRC seperti tiang BRC, Kawat duri, Klem U-Clip BRC dan menerima jasa pasang pintu dan pagar BRC.

Sebagai informasi, silahkan kunjungi link DAFTAR HARGA BRC TERBARU untuk mengetahui daftar harga BRC ukuran besi 5, 6, 7 dan 8 type elektroplating dan Hot Dip galvanis yang terbaru dari MADANIAH.
Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto pengiriman pagar BRC Kayen , Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta

Pabrik Produsen Toko Pagar BRC Kayen Sleman
Pabrik Produsen Toko Pagar BRC Kayen Sleman

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Kayen Sleman

Letak Geografis Padukuhan Kayen
Dari sisi geografis atau letak Padukuhan Kayen, banyak masyarakat beranggapan atau belum mengetahui bahwa Kayen masih masuk wilayah Desa Condongcatur. Selain Kayen terletak di barat atau kulon Jalan Kaliurang, Kayen juga merupakan padukuhan paling ujung barat di Condongcatur. Jika diibaratkan Indonesia, Kayen layaknya ujung pulau Sumatera. Meskipun berada di daerah ‘terluar’ Condongcatur, Kayen tetap sama seperti padukuhan-padukuhan lainnya. Baik pembangunan, kearifan lokal, maupun kehidupan masyarakatnya. Dan yang tak kalah menariknya adalah bentang alamnya.

Kampung Banteng Baru
Selain Padukuhan Kayen itu sendiri, Kayen juga memiliki satu kampung yaitu Kampung Banteng Baru. Banteng Baru merupakan kampung baru di sebelah utara Dusun Kayen, yang dahulunya adalah sebuah tanah tegalan atau lahan yang digunakan untuk bertani tanaman palawija. Hingga karena kebutuhan tempat tinggal meningkat, di sinilah banyak dibangun rumah oleh warga pendatang.

Alat Pemelihara Kerukunan
Padukuhan Kayen terdiri dari empat rukun warga / RW dan terdiri dari 14 rukun tetangga / RT. Tiga RW berada di Dusun Kayen yaitu RW 43, RW 44 dan RW 45 sementara di Kampung Banteng Baru hanya ada satu RW yaitu RW 46.
RW 43 terdiri dari RT 01, RT 02 dan RT 03.
RW 44 terdiri dari RT 04, RT 05, RT 06 dan RT 14.
RW 45 terdiri dari RT 07 dan RT 08.
RW 46 terdiri dari RT 09, RT 10, RT 11, RT 12 dan RT 13.
Dengan jumlah kepala keluarga kuranglebih ada 500 kk dan jumlah warga kuranglebih mencapai 1500 orang.

Batas Wilayah
Dusun Kayen berdampingan dengan kali boyong di sisi barat yang juga menjadi batas wilayah Padukuhan Kayen dengan Lempong serta Krikilan yang berada di Desa Sariharjo, Kecamatan Ngaglik. Di kali boyong tersebut juga dibangun sebuah bendungan atau dam yang disebut mantras yang berfungsi untuk sarana irigasi persawahan di wilayah Padukuhan Kayen, Sengkan, maupun Joho yang tentu dialirkan melalui selokan atau kali kecil yang membelah dusun.
Disebelah utara, Padukuhan Kayen berbatasan dengan Kampung Banteng Baru dan Kampung Kopen. Di sebelah selatan berbatasan dengan Padukuhan Sono; Kelurahan Sinduadi; Kecamatan Mlati, Padukuhan Plemburan dan Padukuhan Purwosari. Di sebelah timur berbatasan dengan Kampung Jurugsari. Sumber

Pabrik Produsen Toko Pagar BRC Kayen Sleman