Toko Pagar Besi BRC Raja Ampat Waisai
Toko Pagar Besi BRC Raja Ampat Waisai

Toko Pagar Besi BRC Raja Ampat Waisai

Diposting pada 264 views

Toko Pagar Besi BRC Raja Ampat Waisai

Toko Pagar Besi BRC Raja Ampat Waisai. Bagi warga Ayau , Batanta Selatan , Batanta Utara , Kepulauan Ayau , Kepulauan Sembilan , Kofiau , Kota Waisai , Meos Mansar , Misool , Misool Barat , Misool Selatan , Misool Timur , Salawati Barat , Salawati Tengah , Salawati Utara , Supnin , Teluk Mayalibit , Tiplol Mayalibit , Waigeo Barat , Waigeo Barat Kepulauan , Waigeo Selatan , Waigeo Timur , Waigeo Utara , Warwarbomi dan sekitarnya yang membutuhkan pagar BRC, MADANIAH Pabrik produsen pintu pagar besi BRC Hot Dip Galvanized dan Electro Plating jual harga murah semua ukuran beserta aksesoris tiang pagar BRC dan kawat duri untuk distributor suplier toko besi dan bangunan. Kami siap memenuhi kebutuhan Pagar Tower BTS, Jalan, Gedung, Pabrik, Sekolahan, Pondok, Bandara, Pelabuhan, Lahan Pekarangan / Perkebunan, Perumahan, Halaman Rumah Sakit dan kebutuhan lainnya. Memenuhi kebutuhan toko besi dan proyek anda berapapun kebutuhannya.

Toko Pagar Besi BRC Raja Ampat Waisai
Toko Pagar Besi BRC Raja Ampat Waisai

Pagar BRC (British Reinforced Concrete) adalah pagar yang terbuat dari besi beton dengan diameter 5mm, 6mm, 7mm, dan 8mm. Bagian ujung pagar ditekuk sedemikian rupa sehingga memberi efek penguatan (reinforcement) dan dari beberapa besi beton yang ditekuk kemudian disatukan dengan pengelasan electric sehingga membentuk suatu lembaran (panel). Agar pagar BRC tahan karat dan tahan dari segala cuaca, maka besi betonnya dilapisi melalui proses galvanis (hot dip galvanized atau electroplating galvanized).

Keunggulan pagar besi BRC selain dari harga yang relatif murah, Pemasangannya yang sangat mudah dan praktis sehingga sangat disukai, bahkan untuk keindahan rumah sekalipun. Pagar kami siap pasang yang terbuat dari lembaran jaring kawat baja las dan kami bisa mendesaign sesuai permintaan anda baik pagar,pintu,tiang yang anda minta. Madaniah juga menerima pemasangan pagar dan pembuatan pintu BRC sesuai ukuran yang dibutuhkan.

Jenis jenis pagar besi BRC

Perbedaan finishing Hot Dip Galvanized dan Electroplating Galvanized:

  1. Hot Dip Galvanized (permukaan lebih kasar; ketahanan terhadap korosi/karat 9-10 tahun
  2. Electroplating / UCP Galvanized (permukaan lebih halus;ketahanan terhadap korosi/karat 4-5 tahun

Fungsi Pagar Besi BRC:

  1. Sebagai pagar pengaman/pembatas untuk berbagai property seperti: Rumah tinggal / Perumahan / Taman
  2. Pertokoan / Perkantoran
  3. Pabrik / Pergudangan
  4. Pelabuhan / Depo Kontainer
  5. Lapangan olah raga / Sekolah / Bandara Udara
  6. Tower BTS / Berbagai Proyek
  7. Gudang Penyimpanan
Aksesoris-aksesoris yang dipakai BRC:
    1. Mur-Baut M8 x 80 mm (finishing Electroplating Galvanized)
    2. Mur-Baut M8 x 100 mm (finishing Electroplating Galvanized)
    3. Mur-Baut M8 x 80 mm (finishing Hot Dip Galvanized)
    4. Mur-Baut M8 x 100 mm (finishing Hot Dip Galvanized)
    5. U-Clip/ Klem (finishing Electroplating Galvanized)
    6. U-Clip/ Klem (finishing Hot Dip Galvanized)

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi nomor kontak telepon kami atau datang langsung ke tempat kantor /workshop kami selama jam kerja, 08.00-16.00 untuk mendapatkan penawaran yang terbaik dari kami. Kunjungi link Daftar Harga BRC Terbaru untuk mengetahui daftar harga BRC dari MADANIAH.

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Raja Ampat Waisai

Kabupaten Raja Ampat adalah salah satu kabupaten di provinsi Papua Barat, Indonesia. Ibukota kabupaten ini terletak di Waisai. Kabupaten ini memiliki 610 pulau, termasuk kepulauan Raja Ampat. Empat di antaranya, yakni Pulau Misool, Salawati, Batanta dan Waigeo, merupakan pulau-pulau besar. Dari seluruh pulau hanya 35 pulau yang berpenghuni sedangkan pulau lainnya tidak berpenghuni dan sebagian besar belum memiliki nama.

Penduduk kabupaten Raja Ampat pada tahun 2019 berjumlah 93.918 jiwa dengan rincian 50.292 jiwa laki-laki dan 43.626 perempuan. Penduduk terbanyak berada di ibukota kabupaten, yakni kota Waisai, sebanyak 32.499 jiwa, dengan kepadatan 125,85 jiwa/km². Sementara penduduk paling sedikit berada di distrik kecamatan Salawati Barat yakni 1.463 jiwa, 764 laki-laki dan 699 perempuan.

Agama

Penduduk kabupaten Raja Ampat mayoritas memeluk agama Kristen. Berdasarkan data Sensus Penduduk Indonesia 2010, pemeluk agama Kristen berjumlah 68,10%, dimana 67,34% adalah Protestan dan sebagian kecil Katolik yakni 0,76%. Pemeluk agama Islam juga cukup signifikan berjumlah 31,83%, kemudian Hindu 0,06% dan Buddha 0,01%.

Suku Bangsa

Sementara itu, etnis yang ada di Raja Ampat cukup multienis. Etnis atau suku asli kabupaten ini termasuk suku Laganyan, Matbat, Wawiyai, Kawei, Ambel, Wardo, dan Usba dan suku lainnya yang tersebar di setiap pulau-pulau Raja Ampat. Selain itu, suku pendatang juga cukup banyak terlebih saat ini kabupaten Raja Ampat menjadi kawasan wisata favorit hingga mancanegara. Pendatang seperti suku Jawa, Bugis, Minahasa, Batak, dan penduduk asli dari berbagai kabupaten di pulau Papua lainnya, mulai banyak bermukim di Raja Ampat.(Sumber)

Toko Pagar Besi BRC Raja Ampat Waisai Papua Barat Pabrik Produsen Distributor Supplier Jual Murah Harga Terbaru Jasa Pasang Pembuatan Kawat Duri Tiang Besi U Clip Pagar Besi BRC Provinsi, Kabupaten dan Kota Fakfak, Kaimana, Manokwari, Manokwari Selatan Ransiki, Maybrat Kumurkek, Pegunungan Arfak Anggi, Raja Ampat Waisai, Sorong Selatan Teminabuan, Tambrauw Fef, Teluk Bintuni, Teluk Wondama Rasiei, Kota Sorong