Toko Pagar Besi BRC Kota Bau-Bau
Toko Pagar Besi BRC Kota Bau-Bau

Toko Pagar Besi BRC Kota Bau-Bau

Diposting pada 344 views

Toko Pagar Besi BRC Kota Bau-Bau

Toko Pagar Besi BRC Kota Bau-Bau. Bagi warga Batu Poaro , Betoambari , Bungi , Kokalukuna , Lea-Lea , Murhum , Sorawolio , Wolio dan sekitarnya yang membutuhkan pagar BRC, MADANIAH Pabrik produsen pintu pagar besi BRC Hot Dip Galvanized dan Electro Plating jual harga murah semua ukuran beserta aksesoris tiang pagar BRC dan kawat duri untuk distributor suplier toko besi dan bangunan. Kami siap memenuhi kebutuhan Pagar Tower BTS, Jalan, Gedung, Pabrik, Sekolahan, Pondok, Bandara, Pelabuhan, Lahan Pekarangan / Perkebunan, Perumahan, Halaman Rumah Sakit dan kebutuhan lainnya. Memenuhi kebutuhan toko besi dan proyek anda berapapun kebutuhannya.

Toko Pagar Besi BRC Kota Bau-Bau
Toko Pagar Besi BRC Kota Bau-Bau

Pagar BRC (British Reinforced Concrete) adalah pagar yang terbuat dari besi beton dengan diameter 5mm, 6mm, 7mm, dan 8mm. Bagian ujung pagar ditekuk sedemikian rupa sehingga memberi efek penguatan (reinforcement) dan dari beberapa besi beton yang ditekuk kemudian disatukan dengan pengelasan electric sehingga membentuk suatu lembaran (panel). Agar pagar BRC tahan karat dan tahan dari segala cuaca, maka besi betonnya dilapisi melalui proses galvanis (hot dip galvanized atau electroplating galvanized).

Keunggulan pagar besi BRC selain dari harga yang relatif murah, Pemasangannya yang sangat mudah dan praktis sehingga sangat disukai, bahkan untuk keindahan rumah sekalipun. Pagar kami siap pasang yang terbuat dari lembaran jaring kawat baja las dan kami bisa mendesaign sesuai permintaan anda baik pagar,pintu,tiang yang anda minta. Madaniah juga menerima pemasangan pagar dan pembuatan pintu BRC sesuai ukuran yang dibutuhkan.

Jenis jenis pagar besi BRC

Perbedaan finishing Hot Dip Galvanized dan Electroplating Galvanized:

  1. Hot Dip Galvanized (permukaan lebih kasar; ketahanan terhadap korosi/karat 9-10 tahun
  2. Electroplating / UCP Galvanized (permukaan lebih halus;ketahanan terhadap korosi/karat 4-5 tahun

Fungsi Pagar Besi BRC:

  1. Sebagai pagar pengaman/pembatas untuk berbagai property seperti: Rumah tinggal / Perumahan / Taman
  2. Pertokoan / Perkantoran
  3. Pabrik / Pergudangan
  4. Pelabuhan / Depo Kontainer
  5. Lapangan olah raga / Sekolah / Bandara Udara
  6. Tower BTS / Berbagai Proyek
  7. Gudang Penyimpanan
Aksesoris-aksesoris yang dipakai BRC:
    1. Mur-Baut M8 x 80 mm (finishing Electroplating Galvanized)
    2. Mur-Baut M8 x 100 mm (finishing Electroplating Galvanized)
    3. Mur-Baut M8 x 80 mm (finishing Hot Dip Galvanized)
    4. Mur-Baut M8 x 100 mm (finishing Hot Dip Galvanized)
    5. U-Clip/ Klem (finishing Electroplating Galvanized)
    6. U-Clip/ Klem (finishing Hot Dip Galvanized)

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi nomor kontak telepon kami atau datang langsung ke tempat kantor /workshop kami selama jam kerja, 08.00-16.00 untuk mendapatkan penawaran yang terbaik dari kami. Kunjungi link Daftar Harga BRC Terbaru untuk mengetahui daftar harga BRC dari MADANIAH.

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Kota Bau-Bau

Kota Baubau adalah sebuah kota di Pulau Buton, Sulawesi Tenggara. Baubau memperoleh status kota pada tanggal 21 Juni 2001 berdasarkan UU No. 13 Tahun 2001.

Berdasarkan Perda No. 02 tahun 2010 tentang Penetapan Hari Jadi Kota Baubau dan Perubahan Penulisan Baubau, ditetapkan pada pasal 5 ayat 1 dan 2 bahwa nama penulisan nama Kota Bau-Bau menjadi Baubau, sesuai dengan Ejaan Yang Disempurnakan. Pada Perda tersebut juga ditetapkan bahwa hari jadi Kota Baubau pada tanggal 17 Oktober 1541.

Pada awalnya, Baubau merupakan pusat Kerajaan Buton (Wolio) yang berdiri pada awal abad ke-15 (1401–1499). Buton mulai dikenal dalam Sejarah Indonesia karena telah tercatat dalam naskah Nagarakretagama karya Prapanca pada Tahun 1365 Masehi dengan menyebut Buton atau Butuni sebagai Negeri (Desa) Keresian atau tempat tinggal para resi di mana terbentang taman dan didirikan lingga serta saluran air dengan rajanya bergelar Yang Mulia Mahaguru[6]. Cikal bakal negeri Buton untuk menjadi sebuah Kerajaan pertama kali dirintis oleh kelompok Mia Patamiana (si empat orang) yaitu Sipanjonga, Simalui, Sitamanajo dan Sijawangkati yang oleh sumber lisan di Buton mereka berasal dari Semenanjung Tanah Melayu pada akhir abad ke-13.

Kejayaan masa Kerajaan Buton (Wolio) sampai Kesultanan Buton sejak berdiri pada tahun 1332 sampai dengan 1960 telah banyak meninggalkan warisan masa lalu yang gemilang[6]. Sampai saat ini masih dapat disaksikan berupa peninggalan sejarah, budaya seperti naskah kuno yg tersimapan pada garis keturunan Laode dan Waode di pulau buton, sedangkan naskah lain masih banyak yg dibawa ke belanda oleh bangsa belanda sendiri pada saat penjajahan mereka dan arkeologi seperti kuburan raja dan sultan, benteng pertahanan keraton, pintu gerbang yg disebut lawa, meriam tua dan masih banyak lagi yang lainnya. Saat ini wilayah bekas Kesultanan Buton telah berdiri beberapa kabupaten dan kota, yaitu Kabupaten Buton, Kabupaten Muna, Kabupaten Wakatobi, Kabupaten Bombana, Kabupaten Buton Utara, Kabupaten Muna Barat, Kabupaten Buton Tengah, Kabupaten Buton Selatan, dan Kota Baubau.(Sumber)

Toko Pagar Besi BRC Kota Bau-Bau SULAWESI TENGGARA Pabrik Produsen Distributor Supplier Jual Murah Harga Terbaru Jasa Pasang Pembuatan Kawat Duri Tiang Besi U Clip Pagar Besi BRC Provinsi, Kabupaten dan Kota Bombana Rumbia, Buton Pasarwajo, Buton Selatan Butauga , Buton Tengah Labungkari, Buton Utara Buranga, Kolaka, Kolaka Timur Tirawuta, Kolaka Utara Lasusua, Konawe Unaaha, Konawe Selatan Andolo, Konawe Utara Wanggudu, Konawe Kepulauan Langara, Muna Raha, Muna Barat Sawerigadi, Wakatobi Wangi-Wangi, Kota Bau-Bau, Kendari