Pabrik Produsen Toko Pagar BRC Wirokerten Banguntapan
Pagar BRC Tinggi 90 6Ep

Pengiriman Pagar BRC Wirokerten Banguntapan

Diposting pada 219 views

Pabrik Produsen Toko Pagar BRC Wirokerten Banguntapan

Pabrik produsen toko pagar BRC Wirokerten Banguntapan. Pagar BRC adalah singkatan dari British Reinforced Concrete ditemukan oleh sebuah perusahaan konstruksi di Singapura. Lalu di Indonesia dikenal dengan sebutan pagar BRC yang sebenarnya terbuat dari besi beton dengan diameter 5mm sampai 8mm (tergantung dari ketinggian pagar, semakin tinggi semakin besar diameternya). Pagar BRC adalah panel pagar minimalis yang siap pasang dan semakin banyak digunakan.

Salah satu konsumen yang mempercayakan berbelanja pagar BRC kepada kami yaitu :
Nama Konsumen Pemesan : Bapak Dwi
Tempat / Alamat Pengiriman : Wirokerten Kec. Banguntapan Bantul
Ukuran dan Jenis Pagar BRC yang dipilih : Tinggi 90 6EP

Bagi warga xda dan sekitarnya yang membutuhkan pintu atau pagar BRC seperti Bapak Dwi, baik pagar pintu besi BRC tipe elektroplating atau Hot Dip, Tiang BRC, Klem / U-Clip aksesoris BRC, dan Kawat duri silahkan meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru, ukuran dan jenis pagar BRC sesuai kebutuhan anda. Selain menyediakan panel pagar BRC madaniah juga menerima jasa pembuatan pemasangan pintu dan pasang pagar BRC.

Kegunaan Pagar BRC diantaranya adalah :

  1. pagar pengaman / pembatas untuk berbagai property seperti: Rumah tinggal / Perumahan / Taman.
  2. Pertokoan (Ruko) / Perkantoran.
  3. Pabrik / Pergudangan.
  4. Pelabuhan / Depo Kontainer.
  5. Lapangan olah raga / Sekolah / Bandar Udara.
  6. Tower BTS / Berbagai Proyek

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi link DAFTAR HARGA BRC TERBARU untuk mengetahui daftar harga BRC ukuran besi 5, 6, 7 dan 8 type elektroplating dan Hot Dip galvanis yang terbaru.

Berikut ini adalah galeri dokumentasi gambar foto pengiriman pagar BRC Wirokerten Kec. Banguntapan Bantul

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Wirokerten Banguntapan

Wirokerten (bahasa Jawa: Wirakertèn) adalah sebuah desa yang terletak di kecamatan Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia.

Sejarah

Desa Wirokerten dibentuk pada 9 Desember 1949. Nama Wirokerten berasal dari nama seorang tokoh yang dianggap oleh masyarakat sebagai seorang pemberani dan berjuang semata–mata untuk kejayaan Kerajaan Mataram pada waktu itu. Tokoh tersebut adalah Tumenggung Wirokerti. Beliau merupakan komandan pasukan perang Sultan Agung. Sehingga untuk menghormati jasa-jasa Tumenggung Wirokerti yang pemberani tersebut, maka nama “Wirokerten” dari asal kata “Wirokerti” dipakai sebagai nama desa ini sampai sekarang.

Desa Wirokerten pada awalnya terdiri dari 4 Kelurahan, yaitu:

  1. Kelurahan Mutihan dengan Lurah Prawiro Darso
  2. Kelurahan Banjarsari dengan Lurah Wongso Wiharjo
  3. Kelurahan Tobratan dengun Lurah Kromo Arjo
  4. Kelurahan Batutirto dengan Lurah Dolah Hadi

Kemudian dari 4 Kelurahan tersebut, pada tanggal 9 Desember 1949 digabung menjadi satu dengan nama Desa Wirokerten dengan susunan perangkat desa sebagai berikut.

  1. Lurah: Prawiro Sudarmo (Kelurahan Batutiro)
  2. Carik: Midarjo (Kelurahan Tobratan)
  3. Keamanan: Darto Supadmo (Kelurahan Batutiro)
  4. Sosial: Dwijo Sumarto (Kelurahan Banjarsari)
  5. Kemakmuran: Zawawi (Kelurahan Banjarsari)
  6. Kesra: Cokro Sudarmo (Kelurahan Mutihan)

Keenam orang tersebut adalah cikal bakal Pamong Desa Wirokerten pertama dengan balai desa bertempat di rumah Bapak Prawiro Sudarmo di Kelurahan Batutirto atau sekarang terletak di Pedukuhan Grojogan. Kemudian balai desa dipindahkan ke lokasi baru berada di Pedukuhan Kapuh Kulon yang dibangun secara sederhana dan telah dilengkapi lapangan desa.(Sumber)