Pagar BRC Loano Purworejo Jawa Tengah
Pagar BRC Loano Purworejo Jawa Tengah

Pengiriman Pagar BRC Loano Purworejo Jawa Tengah

Diposting pada 269 views

Pagar BRC Loano Purworejo Jawa Tengah

Pagar BRC Loano Purworejo Jawa Tengah
Nama Konsumen Pemesan : Bapak Ari
Lokasi / Alamat Pengiriman : Kalinongko, Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah
Ukuran dan Jenis Pagar BRC yang dipilih adalah : BRC 190 Besi 7Ep

Bagi warga Bagelen, Banyuurip, Bayan, Bener, Bruno, Butuh, Gebang, Grabag, Kaligesing, Kemiri, Kutoarjo, Ngombol, Pituruh, Purwodadi, Purworejo dan sekitarnya yang membutuhkan pintu pagar BRC seperti Bapak Ari, baik pagar pintu besi BRC tipe elektroplating dan Hot Dip, Tiang BRC, Klem / U-Clip BRC, silahkan meghubungi kami Pabrik Produsen Toko Pagar BRC Loano Purworejo Jawa Tengah untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru, ukuran dan jenis pagar BRC yang cocok untuk keperluan dan kebutuhan anda. Pagar BRC bisa digunakan untuk

  1. pagar pengaman / pembatas untuk berbagai property seperti: Rumah tinggal / Perumahan / Taman.
  2. Pertokoan / Perkantoran.
  3. Pabrik / Pergudangan.
  4. Pelabuhan / Depo Kontainer.
  5. Lapangan olah raga / Sekolah / Bandara Udara.
  6. Tower BTS / Berbagai Proyek

Selain pintu dan pagar BRC, kami juga menyediakan aksesoris BRC seperti tiang BRC, Kawat duri, Klem U-Clip BRC dan menerima jasa pasang pagar BRC.

Sebagai informasi, silahkan kunjungi link DAFTAR HARGA BRC TERBARU untuk mengetahui daftar harga BRC yang terbaru dari MADANIAH.

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto pengiriman dilokasi Kalinongko, Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Loano Purworejo Jawa Tengah

Loano adalah salah satu kecamatan di Kabupaten PurworejoProvinsi Jawa TengahIndonesia.

Sejarah

Kecamatan Loano yang berada di Kabupaten Purworejo, Provinsi Jawa Tengah berasal dari cerita yang dikenal dengan kitab kuno yang berjudul “Babad Tanah Loano”.

Pada sekitar abad ke-13 Masehi telah berdiri Kerajaan Loano. Nama Loano ini bermula dari kisah perjalanan Ki Betoro Loano yang mengembara hingga sampai ke pinggir Kali Bogowonto dan menemukan bunga “Lo” di sekitar Kali Bogowonto, sehingga dia menjadikan daerah ini sebagai daerah Perdikan Loano. Seiring dengan waktu, tanah perdikan ini semakin lama semakin berkembang sehingga dia mendirikan kerajaan kecil bernama Loano.

Alkisah “Babad Tanah Loano” menjadi sering membumi bagi masyarakat Loano. Kisah yang paling menarik dari cerita Babad Tanah Loano adalah ketika Pangeran Anden Loano menikah dengan Retno Marlangen yang berasal dari Majapahit, ternyata tidak mendapat tempat di hati Pangeran Joyokusumo. Kehidupan puteri yang telah menikah ini singkat cerita diganggu oleh pangeran ini. Hingga pada akhirnya antara Pangeran Anden Loano dengan Pangeran Jaya Kusuma menjadi panas sampai pada perang tanding, hingga Pangeran Anden Loano mengalami kekalahan. Pertarungan ini berlanjut sampai pada turun tangan dari Ki Betoro Loano.

Raja-raja Loano adalah: Ki Betoro Loano, Anden Loano I, Anden Loano II, dan Anden Loano III.

Desa/kelurahan

Pagar BRC Loano Purworejo Jawa Tengah