Pabrik Produsen Toko Pintu Pagar BRC Wates Kulon Progo
Pintu Pagar BRC Tinggi 120 8Ep

Pemasangan Pintu Pagar BRC Wates Kulon Progo

Diposting pada 860 views

Pabrik Produsen Toko Pintu Pagar BRC Wates Kulon Progo

Pabrik Produsen Toko Pintu Pagar BRC Wates Kulon Progo
Nama Konsumen Pemesan : Bapak Hari
Lokasi / Alamat Pemasangan : Kecamatan Wates Kabupaten Kulon Progo
Ukuran dan Jenis Pagar BRC yang dipilih adalah : T120 8Ep
Biaya Pemasangan Pagar BRC Rp. 55.000 / Lembar

Bagi warga Bendungan, Giripeni, Triharjo, Wates, Ngestiharjo, Kulwaru, Sogan, Karangwuni dan sekitarnya yang membutuhkan pagar BRC dan hendak memasang pintu dan pagar BRC seperti Bapak Hari, baik pagar besi BRC, pagar minimalis maupun pagar besi tempa / klasik, silahkan meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru, ukuran dan jenis pagar BRC yang cocok untuk keperluan dan kebutuhan anda. Pagar BRC bisa digunakan untuk

  1. pagar pengaman / pembatas untuk berbagai property seperti: Rumah tinggal / Perumahan / Taman.
  2. Pertokoan / Perkantoran.
  3. Pabrik / Pergudangan.
  4. Pelabuhan / Depo Kontainer.
  5. Lapangan olah raga / Sekolah / Bandar Udara.
  6. Tower BTS / Berbagai Proyek

Selain pemasangan pintu pagar BRC, kami juga menyediakan tiang BRC, Kawat duri, Klem U-Clip BRC dan menerima jasa pembuatan pagar besi minimalis / tempa (klasik), kanopi, teralis jendela, railing tangga / balkon, tangga putar dan jasa las lainnya.

Untuk mengetahui daftar harga BRC terbaru, silahkan klik Daftar Harga BRC Terbaru

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto pemasangan pagar BRC Kecamatan Wates Kabupaten Kulon Progo

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Wates Kulon Progo

Wates adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Ibu kotanya berada di Bendungan. Wates dalam bahasa Jawa berarti “batas”. Seperti halnya daerah perkotaan di sisi pantai selatan perkembangan kota ini relatif kurang karena hampir tidak ada penggerak aktivitas ekonomi yang muncul. Sehingga hanya berperan sebagai pusat administrasi dari kabupaten Kulon Progo.

Jumlah penduduk kota Wates tahun 2001 adalah 45.436 jiwa. Luas wilayahnya 3.200,2 Ha, dengan kepadatan penduduknya 15 Jiwa / Ha. Berdasarkan kriteria BPS kota Wates dapat digolongkan kepada Kelas Kota Kecil, (kota dengan jumlah penduduk antara 20.000 sampai 100.0000 jiwa). Kantor kecamatan beralamat di Jl. Nagung-Toyan No.83, Bendungan, Wates, KP. (Sumber)