Pabrik Produsen Toko Pintu Pagar BRC Timbulharjo Sewon
Pagar BRC

Pemasangan Pintu Pagar BRC Timbulharjo Sewon

Diposting pada 382 views

Pabrik Produsen Toko Pintu Pagar BRC Timbulharjo Sewon

Pabrik Produsen Toko Pintu Pagar BRC Timbulharjo Sewon
Nama Konsumen Pemesan : Bapak Muhajir
Lokasi / Alamat Pemasangan : Timbulharjo, Sewon, Bantul
Ukuran dan Jenis Pagar BRC yang dipilih adalah : Tinggi 90 8Ep
Biaya Pemasangan Pagar BRC Rp. 55.000 / Lembar

Bagi warga Bangunharjo, Panggungharjo, Pendowoharjo, Timbulharjo dan sekitarnya yang membutuhkan pagar BRC dan hendak memasang pintu dan pagar BRC seperti Bapak Muhajir, baik pagar besi BRC, pagar minimalis maupun pagar besi tempa / klasik, silahkan meghubungi kami  untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru, ukuran dan jenis pagar BRC yang cocok untuk keperluan dan kebutuhan anda. Pagar BRC bisa digunakan untuk

  1. pagar pengaman / pembatas untuk berbagai property seperti: Rumah tinggal / Perumahan / Taman.
  2. Pertokoan / Perkantoran.
  3. Pabrik / Pergudangan.
  4. Pelabuhan / Depo Kontainer.
  5. Lapangan olah raga / Sekolah / Bandar Udara.
  6. Tower BTS / Berbagai Proyek

Selain pemasangan pintu pagar BRC, kami juga menyediakan tiang BRC, Kawat duri, Klem U-Clip BRC dan menerima jasa pembuatan pagar besi minimalis / tempa (klasik), kanopi, teralis jendela, railing tangga / balkon, tangga putar dan jasa las lainnya.

Untuk mengetahui daftar harga BRC terbaru, silahkan klik Daftar Harga BRC Terbaru

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto pemasangan pagar BRC Timbulharjo, Sewon, Bantul

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Timbulharjo Sewon

Desa Timbulharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, Propinsi D.I.Yogyakarta,  merupakan 1 dari 4 Desa di Kecamatan Sewon yang mempunyai jarak 5 Km dari kota kabupaten. Kecamatan

Sewon  sendiri merupakan salah satu dari 17 kecamatan di KabupatenBantul  yang termasuk kategori Kecamatan Maju. Secara geografis Desa Timbulharjo sendiri terletak di perbatasansebelah barat Desa Pendowoharjo,  utara Desa Bangunharjo, timur Desa Wonokromo, dan selatan berbatasan Desa Sabdodadi.

Desa Timbulharjo letak topografis tanahnya Rata, dengan lahan sebagian besar dimanfaatkan oleh masyarakat untuk lahan pertanian, sehingga sebagian besar masyarakat Desa adalah petani. Desa Timbulharjo terdiri dari 16 Pedukuhan, dengan potensi perangkatnya terdiri dari Seorang Kepala Desa, satu orang Carik Desa, lima orang Kepala Bagian ( Kabag ), dibantu oleh 12 staff, dan 16 orang Dukuh , mempunyai jumlah penduduk  21.371 orang yang terdiri dari 10.832 orang laki-laki, 10.539 orang perempuan.

Berkaitan dengan fasilitasi pembuatan dokumen RPJM Desa Timbulharjo merupakan kebutuhan yang mendesak terutama proses pengambilan keputusan yang dilakukan secara partisipatif, demokratis dan setara. Sehingga dokumen RPJM Des tersebut mendapat dukungan dan legalitas dari semua unsur masyarakat.

(Sumber)