Pabrik Produsen Toko Pagar BRC Trihanggo Gamping Sleman
Pabrik Produsen Toko Pagar BRC Trihanggo Gamping Sleman

Pengiriman Pagar BRC Trihanggo Gamping Sleman

Diposting pada 255 views

Pabrik Produsen Toko Pagar BRC Trihanggo Gamping Sleman

Pabrik Produsen Toko Pagar BRC Trihanggo Gamping Sleman
Nama Konsumen Pemesan : Bapak Dolly
Lokasi / Alamat Pengiriman : Nusupan, Trihanggo, Gamping, Kabupaten Sleman, Yogyakarta
Ukuran dan Jenis Pagar BRC yang dipilih adalah : T120 6EP
Bagi warga Baturan, Bedog, Biru, Jambon, Kronggahan I, Kronggahan II, Mayangan, Ngawen, Nusupan, Panggungan, Salakan dan sekitarnya yang membutuhkan pintu pagar BRC seperti Bapak Dolly, baik pagar pintu besi BRC tipe elektroplating dan Hot Dip, Tiang BRC, Klem / U-Clip BRC, silahkan meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru, ukuran dan jenis pagar BRC yang cocok untuk keperluan dan kebutuhan anda.

Kegunaan Pagar BRC diantaranya untuk

  1. pagar pengaman / pembatas untuk berbagai property seperti: Rumah tinggal / Perumahan / Taman.
  2. Pertokoan / Perkantoran.
  3. Pabrik / Pergudangan.
  4. Pelabuhan / Depo Kontainer.
  5. Lapangan olah raga / Sekolah / Bandar Udara.
  6. Tower BTS / Berbagai Proyek

Selain pintu dan pagar BRC, kami juga menyediakan aksesoris BRC seperti tiang BRC, Kawat duri, Klem U-Clip BRC dan menerima jasa pasang pintu dan pagar BRC.

Sebagai informasi, silahkan kunjungi link DAFTAR HARGA BRC TERBARU untuk mengetahui daftar harga BRC ukuran besi 5, 6, 7 dan 8 type elektroplating dan Hot Dip galvanis yang terbaru dari MADANIAH.
Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto pengiriman pagar BRC Nusupan, Trihanggo, Gamping, Kabupaten Sleman, Yogyakarta

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Trihanggo Gamping Sleman

Trihanggo adalah sebuah desa yang terletak di kecamatan Gamping, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Karena letaknya yang strategis, dikelilingi oleh Jalan Magelang, Jalan Godean, dan Jalan Lingkar Barat, kawasan ini menjadi salah satu kawasan hunian pinggir kota di Yogyakarta. Desa Trihanggo memiliki jumlah penduduk 13.433 jiwa. Trihanggo terdiri dari 12 padukuhan, 35 RW, dan 97 RT.

Pembentukan Desa Trihanggo diawali dari dikeluarkannya Maklumat Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta tahun 1946 tentang pembentukan daerah kelurahan. Sebelumnya di wilayah desa ini terdapat tiga kelurahan yakni Jambon, Biru, dan Kronggahan yang kemudian digabung menjadi satu. Akhirnya berdasarkan Maklumat No.5 Tahun 1948, dibentuklah daerah kelurahan yang bernama Trihanggo dengan Pamong Desa yang terdiri dari: Lurah Mitrodhiharjo, Carik (Sekretaris) Maryoto, Kaur Sosial Sastro Pranoto, Kaur Keamanan Admokartono, Kaur Agama Abdullah Hadi, & Kaur Kemakmuran Poncodiharjo. (Sumber)