Pabrik Produsen Toko Pagar BRC Piyungan Bantul
Pabrik Produsen Toko Pagar BRC Piyungan Bantul

Pengiriman Pagar BRC Piyungan Bantul

Diposting pada 58 views

Pabrik Produsen Toko Pagar BRC Piyungan Bantul

Pabrik Produsen Toko Pagar BRC Piyungan Bantul
Nama Konsumen Pemesan : Bapak Sidik
Lokasi / Alamat Pengiriman : Cikal, Srimulyo, Piyungan Bantul
Ukuran dan Jenis Pagar BRC yang dipilih adalah : Tinggi 120 5Ep
Bagi warga Sitimulyo, Srimulyo, Srimartani dan sekitarnya yang membutuhkan pintu pagar BRC seperti Bapak Sidik, baik pagar pintu besi BRC tipe elektroplating dan Hot Dip, Tiang BRC, Klem / U-Clip BRC, silahkan meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru, ukuran dan jenis pagar BRC yang cocok untuk keperluan dan kebutuhan anda.

Kegunaan Pagar BRC diantaranya untuk

  1. pagar pengaman / pembatas untuk berbagai property seperti: Rumah tinggal / Perumahan / Taman.
  2. Pertokoan / Perkantoran.
  3. Pabrik / Pergudangan.
  4. Pelabuhan / Depo Kontainer.
  5. Lapangan olah raga / Sekolah / Bandar Udara.
  6. Tower BTS / Berbagai Proyek

Selain pintu dan pagar BRC, kami juga menyediakan aksesoris BRC seperti tiang BRC, Kawat duri, Klem U-Clip BRC dan menerima jasa pasang pintu dan pagar BRC.

Sebagai informasi, silahkan kunjungi link DAFTAR HARGA BRC TERBARU untuk mengetahui daftar harga BRC ukuran besi 5, 6, 7 dan 8 type elektroplating dan Hot Dip galvanis yang terbaru dari MADANIAH.
Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto pengiriman pagar BRC Cikal, Srimulyo, Piyungan Bantul

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Piyungan Bantul

Piyungan adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Bantul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia.

Kecamatan Piyungan terletak di perbatasan antara 3 wilayah Kabupaten di Yogyakarta, yaitu antara wilayah Kabupaten Bantul dan Kabupaten Sleman, serta antara wilayah Kabupaten Bantul dan Kabupaten Gunung Kidul. Kecamatan Piyungan memiliki 3 kelurahan yaitu Kelurahan Sitimulyo, Kelurahan Srimulyo dan Kelurahan Srimartani

Letak daerah ini cukup strategis karena dilalui Jalan Yogyakarta – Wonosari sehingga kegiatan ekonominya relatif maju. Penduduknya sebagian besar menjadi menjadi petani karena daerah ini memiliki tanah yang relatif subur. Di daerah ini juga terdapat beberapa situs peninggalan masyarakat Hindu seperti tempat pemujaan. Salah satunya berada di dusun Payak, Srimulyo.Sumber