Pabrik Produsen Toko Pagar BRC Kertek Wonosobo
Pabrik Produsen Toko Pagar BRC Kertek Wonosobo

Pengiriman Pagar BRC Kertek Wonosobo

Diposting pada 531 views

Pabrik Produsen Toko Pagar BRC Kertek Wonosobo

Pabrik Produsen Toko Pagar BRC Kertek Wonosobo
Nama Konsumen Pemesan : Bapak Waryono
Lokasi / Alamat Pengiriman : Desa Yososari/Reco, Kertek, Wonosobo
Ukuran dan Jenis Pagar BRC yang dipilih adalah : T175 6Ep
Bagi warga Banjar, Bejiarum, Bojasari, Candimulyo, Candiyasan, Damarkasihan, Kapencar, Karangluhur, Kertek, Ngadikusuman, Pagerejo, Purbosono, Purwojati, Reco, Sindupaten, Sudungdewo, Sumberdalem, Surengede, Tlogodalem, Tlogomulyo, Wringinanom dan sekitarnya yang membutuhkan pintu pagar BRC seperti Bapak Waryono, baik pagar pintu besi BRC tipe elektroplating dan Hot Dip, Tiang BRC, Klem / U-Clip BRC, silahkan meghubungi kami Pabrik Produsen Toko Pagar BRC Kertek Wonosobo untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru, ukuran dan jenis pagar BRC yang cocok untuk keperluan dan kebutuhan anda.

Kegunaan Pagar BRC diantaranya untuk

  1. pagar pengaman / pembatas untuk berbagai property seperti: Rumah tinggal / Perumahan / Taman.
  2. Pertokoan / Perkantoran.
  3. Pabrik / Pergudangan.
  4. Pelabuhan / Depo Kontainer.
  5. Lapangan olah raga / Sekolah / Bandar Udara.
  6. Tower BTS / Berbagai Proyek

Selain pintu dan pagar BRC, kami juga menyediakan aksesoris BRC seperti tiang BRC, Kawat duri, Klem U-Clip BRC dan menerima jasa pasang pintu dan pagar BRC.

Sebagai informasi, silahkan kunjungi link DAFTAR HARGA BRC TERBARU untuk mengetahui daftar harga BRC ukuran besi 5, 6, 7 dan 8 type elektroplating dan Hot Dip galvanis yang terbaru dari MADANIAH.
Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto pengiriman pagar BRC Desa Yososari/Reco, Kertek, Wonosobo

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Kertek Wonosobo

Kertek adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, Indonesia.

Kecamatan Kertek merupakan salah satu kawasan di Kabupaten Wonosobo yang merupakan daerah pegunungan. Secara kewilayahan kecamatan ini terdiri atas 19 desa dan 2 kelurahan, didalamnya terbagi dalam 72 dusun, 151 RW, dan 731 RT. Jumlah penduduk kecamatan ini adalah terbesar kedua di Kabupaten Wonosobo setelah Kecamatan Wonosobo, yaitu sebesar 81.942 jiwa dengan perincian laki-laki sebanyak 41.609 jiwa dan perempuan sebanyak 40.333 jiwa. Laju pertumbuhan penduduk tahun 2008 sebesar 0,076%. Jumlah penduduk tersebut terbagi dalam Kepala Keluarga sebanyak 21.899 KK.

Luas wilayah kecamatan ini 6.214.365 Ha dengan ketinggian 700 m hingga 1.150 m di atas permukaan laut. Iklim tropis mewarnai wilayah pegunungan ini, dengan pembagian 2 musim setiap tahunnya yakni musim kemarau pada bulan April sampai dengan September dan musim hujan pada bulan Oktober sampai dengan Maret. Suhu udara kawasan ini terbilang sejuk, di mana rata-rata pada siang hari berkisar antara 26 – 29 ˚C dan malam hari turun menjadi 20 ˚C. tak heran apabila wilayah ini memiliki banyak potensi khususnya di bidang pertanian menjadi sumber mata pencaharian mayoritas penduduknya.(Sumber)